Our Blog

Mencari Bakat Terpendam Nggak Pandang Umur

Biasanya sih kata-kata itu dilontarkan oleh orang tua saat kita masih kecil. Makanya, banyak orang tua yang mengikutsertakan anaknya ke kelas-kelas edukasi informal seperti les musik dan kegiatan ekstrakurikuler sesuai dengan minat dan bakat anaknya masing-masing. Kenyataannya, menemukan bakat terpendam kita itu nggak kenal umur, lho! Bisa aja setelah dewasa, lo baru tau kalau punya bakat terpendam.

4 Kegiatan Fangirl(boy)ing yang Hemat dan Bermanfaat

Fangirling atau fanboying adalah salah satu kegiatan yang paling menguras uang, waktu, dan tenaga. Rasa-rasanya menjadi fangirl atau fanboy nggak akan pernah kaya karena uang tabungan selalu terpakai untuk membeli album keluaran baru atau photocard Oppa. Masa sih?

Nih, 4 Alasan Masuk Akal Biar Rajin Masak!

Budayakan memasak sendiri makanan kita. Sibuk dan nggak ada waktu? Bisa masak saat weekend dan membuat stok makanan seminggu kedepan. Kalau alasannya nggak bisa memasak karena nggak berbakat, itu sudah basi. Hari gini belajar memasak sudah segampang memencet tombol follow dan scrolling timeline instagram.

Meningkatkan Performa SEO pada Artikel Momobil

Saat membuat content plan atau perencanaan penulisan artikel, berbagai keyword hasil rekomendasi dari SEO Specialist wajib menjadi panduan dalam membuat judul dan excerpt.

Membangun Image Holcim

Saat menangani Holcim, ada tiga pilar konten untuk pembuatan artikel, yakni Dream It (Konsep Bangunan), Built In (Membangun Rumah), dan Live It (Dekorasi Rumah). Target pembacanya adalah pemilik rumah atau pengusaha properti yang akan, sedang, atau telah membangun rumah.

Bisakah Akun Media Sosial Menjadi Aset Perusahaan?

Berada di era digital seperti saat ini rupanya membuat aset nggak lagi sebatas barang yang bisa dipegang secara fisik. Jangan heran kalau sekarang ada yang namanya aset digital dan salah satu bentuknya adalah media sosial.